Mengatasi Bau Sepatu | Ini Caranya | Sepatu Johnson

Sepatu Johnskey Bau ? ini cara atasinya

mengatasi bau sepatu

Sepatu Bau John ? nih om John kasi cara mengatasinya

Cara menghilangkan sepatu bau gak susah susah amat kok john…

Bau tak sedap yang gak karuan pada sepatu bisa disebabkan karena keringat johnskey sendiri yang bercampur dengan bakteri, aduh . Bau Sepatu juga bisa dikarenakan adanya jamur pada kaki,widiw !! yang disebabkan dengan kondisi lembap di bagian dalam sepatu John

Bau kaki dan bau sepatu bisa bikin Johnskey gak percaya diri dan bahkan mengganggu kenyamanan orang lain. Terlebih lagi jika harus ke tempat yang mengharuskan buka sepatu, bau yang tersebar dari kaki, tentu akan mengganggu aktivitas banget kan. kasian orang di sekitar kita john

Ada beberapa cara menghilangkan bau sepatu yang bisa Johnskey coba. Seperti menghilangkan bau sepatu dengan kopi, ga pake di seduh ya john atau menghilangkan bau sepatu dengan alkohol. Ini dia beberapa cara menghilangkan bau sepatu yang ga karuan yang ampuh dan cepat John.

1.Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Baking Soda

Ini cara pertama John menghilangkan bau sepatu Johnskey dengan baking soda, caranya dengan menaburkannya di dalam bagian dalam sepatu Johnskey dan diamkan semalaman. Pagi harinya buang baking soda dan bau tak sedap akan hilang John. Baking soda mengandung properti yang bisa menyerap sekaligus menghilangkan bau.

Johnskey juga bisa mencoba cara lain yang lebih hemat. Buat sendiri John penghilang bau sepatu yang bisa dipakai berulang kali menggunakan kaus kaki bekas. Siapkan dua kaus kaki bekas Johnskey lalu isi masing-masing dengan 2 sendok makan baking soda, Setelah diisi, ikat kaus kaki dan selipkan ke ujung sepatu, lalu diamkan semalaman John.

2.Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Garam

Sepatu berbahan kanvas bisa jadi sangat bau karena jenis material yang mudah menyerap keringat sehingga bagian dalamnya cenderung lembap. Terlebih lagi jika Johnskey terbiasa memakainya tanpa kaus kaki, minyak dan keringat bisa langsung menempel pada bagian dalam.

Johnskey bisa menggunakan garam dapur tapi ingat bilang dulu ke emak ya, untuk membantu menghilangkan bau tak sedap pada sepatu dengan cara menaburkannya ke dalam sepatu Johnskey. Diamkan semalaman, lalu buang garam di pagi harinya, dan bau sepatu Johnskey yang tak sedap itu akan jauh berkurang.

3.Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Alkohol

Info nih John alkohol 70% tak hanya mengurangi bau tak sedap pada sepatu Johnskey tapi juga sebagai disinfektan. Kamu hanya perlu menuangkan sedikit alkohol ke dalam botol spray inget gak usah di minum john, lalu semprotkan ke bagian sepatu Johnskey yang bau, biasanya berada di dalam ujung sepatu. Diamkan semalaman untuk melihat hasilnya, cek deh besok paginya John.

4.Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Teh

Teh hitam atau teh merah bukan teh Oca ya, mengandung tannin yang efektif John, bisa membunuh bakteri penyebab bau sepatu Johnskey. Cara menghilangkan bau sepatu dengan teh, masukkan teh celup dalam air mendidih selama 2-3 menit.

Angkat teh, lalu biarkan hingga dingin. Masukkan kantong teh ke sepatu Johnskey dan diamkan sekitar satu jam. Setelah itu keluarkan kantong teh dan keringkan bagian dalam sepatu dengan tisu jika masih ada sisa air.

5.Menghilangkan Bau Sepatu Dengan Bubuk Kopi

Nah yang ini mungkin Johnskey udah sering denger ,Kopi bermanfaat menghilangkan dan menetralkan bau, termasuk bau pada sepatu Johnskey, Johnskey bisa memasukkan 1-2 sendok teh kopi bubuk ke kaus kaki bekas atau filter kopi lalu bungkus. Masukkan bungkusan kopi tersebut ke dalam sepatu dan diamkan semalaman John…

Segitu dulu deh john cara mengatasi bau sepatu, kalau ada tambahan lain cara mengatasi bau sepatu dari johnskey bisa di tulis di komentar ya john, semoga bermanfaat dan ingat John tetap pakai sepatu johnson ya !! kunjungi Official Store kita DISINI JOHN happy shopping dan untuk Johnskey yang mau jadi member dropshiper bisa Klik DISINI JOHN , terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *